Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

5 Murid SD IT Nur Hidayah Surakarta Raih Juara 1 Lomba MAPSI Kota Surakarta

Gambar Kosong

SD IT Nur Hidayah Surakarta mendapat kesempatan mengikuti Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islam (MAPSI) 2023 Tingkat Kota Surakarta pada Rabu (6/9/2023). Alhamdulillah, sejumlah lima murid berhasil meraih Juara 1 dalam lomba tersebut.


Kegiatan yang diselenggarakan di kompleks SD Negeri Kemasan, Serengan, Surakarta ini diikuti oleh perwakilan atau kontingen setiap kecamatan se-Surakarta. Masing-masing perwakilan atau kontingen merupakan peraih juara 1 lomba MAPSI tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan pada Agustus lalu.





Ketua rombongan Lomba MAPSI SD IT Nur Hidayah Surakarta, Ustadz H. Mulyadi, M. Pd., menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian yang diraih murid-murid. "Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih murid-murid SD IT Nur Hidayah Surakarta tahun ini. Dari lima murid yang meraih juara 1 di tingkat Kecamatan Laweyan beberapa waktu lalu, kini kembali meraih juara 1 lagi di tingkat Kota Surakarta," ungkap beliau.


Kelima murid tersebut adalah Malika Hasna Nurdini (Cabang Lomba Wudhu dan Sholat Putri), Hadziq Nashirul Hakim (Cabang Lomba Tilawatil Qur'an Putra), Hafla Hanina Syahida (Cabang Lomba Hifdzil Qur'an Putri), Risandya An Najmi Al Khoir (Cabang Lomba Khotmil Qur'an Putri), dan Mahir Danadyaksa (Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Putra).





"Juara 1 Tingkat Kota/Kabupaten untuk masing-masing kategori lomba akan maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada 28-30 September 2023 di Kota Magelang," lanjut Ustadz H. Mulyadi, M. Pd.


Apakah anda tertarik mendaftarkan anak anda di SD IT Nur Hidayah Surakarta? Kunjungi saja laman informasi Penerimaan Murid Baru (PMB) kami di tautan berikut ini: PMB SD IT Nur Hidayah Surakarta. [Humas/SD IT Nur Hidayah]


Foto: Istimewa.

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Penyerahan SK Pensiun Pegawai Yayasan Nur hidayah Surakarta
30-09-2024

Untuk pertama kalinya, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Acara Penyerahan SK Pensiun Pegawai Periode I Tahun 2024. Acara ini diikuti oleh petinggi yayasan, pimpinan tiap unit, dan keluarga dari guru dan karyawan yang akan menerima SK Pensiun.

Gambar Kosong
Lokakarya Keuangan 2024: Kiat Menuju Financial Freedom
28-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Lokakarya Keuangan Tahun 2024. Acara yang dilaksanakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) tersebut dihadiri oleh petinggi yayasan dan pimpinan tiap unit.

Gambar Kosong
Milad ke-3 LAZ & Lembaga Wakaf Nur Hidayah
21-09-2024

LAZ dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah memasuki tahun ke-3 pada 21 September 2024. Untuk merayakannya, senam pagi dan sarapan digelar bersama pimpinan yayasan, karyawan kantor pusat, dan karyawan Pusdiklat Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID