Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

JSIT Bintan Perdana Studi Banding Hybrid di Yayasan Nur Hidayah Surakarta

Gambar Kosong

Jauh-jauh datang dari Pulau Bintan, datangnya pun rombongan 10 orang. Selamat datang para rekan, Yayasan Nur Hidayah Surakarta siap menyambut dengan senang. 


Saling lempar pantun turut memeriahkan pertemuan di ruang Meeting Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Rabu (13/9/2023). Mereka adalah para tamu studi banding yang berasal dari Pulau Bintan, Kepulauan Riau, wilayah Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia. 


Rombongan tamu berjumlah 10 orang tersebut disambut langsung oleh Ketua Harian Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Ustadz Heri Sucitro, S.Pd., beserta Ketua III (Bidang Al-Qur’an dan BPI) Ustadz Choirul Fata, S.Ag., dan Kabag PPDB dan Kemitraan Ustadz Waskito, S.Pd. Setelah menempuh perjalanan menyeberangi pulau dan mendarat di Bandara YIA, Yogyakarta, para tamu akhirnya bertandang ke Yayasan Nur Hidayah Surakarta.




Rombongan JSIT Bintan Kepulauan Riau ini terdiri dari Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. Mereka dipimpin oleh Ustadz M. Agus Satria, S.Pd, Gr., yang sebelumnya secara intensif melakukan komunikasi dengan bagian Humas Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Yang menarik, studi banding kali ini dilakukan secara hybrid yaitu perpaduan antara luring dan daring.


Setelah serangkaian seremoni penyambutan dan prakata dari kedua belah pihak, sekaligus melibatkan Ketua Dewan Pembina JSIT Bintan yang saat itu berada jauh di Pulau Bintan, Ustadz H. Atrianedi, S.Pd. MBA. Selepas paparan singkat profil dan dasar pengelolaan Lembaga oleh Ustadz Sucitro, S.Pd., rombongan tamu dibagi tiga kelompok kecil sesuai fokus masing-masing. 2 orang ke PAUD IT Nur Hidayah Surakarta, 6 orang ke SD IT Nur Hidayah Surkarta, dan 2 orang ke SMP IT Nur Hidayah Surakarta. 




Setiap peserta mendalami apa yang ingin digali di unit masing-masing. Mulai dari pembiasaan adab, kegiatan BPI, program unggulan dan sharing banyak hal lainnya. Tak lupa para tamu juga berkesempatan melihat-lihat lokasi sembari menanyakan tentang aktivitas belajar anak di sekolah. Masya Allah, semoga kunjungan silaturrahim ini senantiasa membawa keberkahan. Aamiin.


Apakah anda tertarik mendaftarkan anak anda di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nur Hidayah? Kunjungi saja laman informasi Penerimaan Murid Baru (PMB) kami di tautan berikut ini: PMB SIT Nur Hidayah. [Humas]


Foto oleh Didik dari Puskomdatin YNH.

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Penyerahan SK Pensiun Pegawai Yayasan Nur hidayah Surakarta
30-09-2024

Untuk pertama kalinya, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Acara Penyerahan SK Pensiun Pegawai Periode I Tahun 2024. Acara ini diikuti oleh petinggi yayasan, pimpinan tiap unit, dan keluarga dari guru dan karyawan yang akan menerima SK Pensiun.

Gambar Kosong
Lokakarya Keuangan 2024: Kiat Menuju Financial Freedom
28-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Lokakarya Keuangan Tahun 2024. Acara yang dilaksanakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) tersebut dihadiri oleh petinggi yayasan dan pimpinan tiap unit.

Gambar Kosong
Milad ke-3 LAZ & Lembaga Wakaf Nur Hidayah
21-09-2024

LAZ dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah memasuki tahun ke-3 pada 21 September 2024. Untuk merayakannya, senam pagi dan sarapan digelar bersama pimpinan yayasan, karyawan kantor pusat, dan karyawan Pusdiklat Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID