Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

Akhirussanah dan Pelepasan SD IT Nur Hidayah Surakarta

Gambar Kosong

SD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan "Akhirussanah dan Pelepasan Angkatan ke-20" pada Kamis (22/6/2023). Acara yang berlangsung di Graha Saba Buana ini berlangsung khidmat dan meriah.  Acara diawali dengan laporan pendidikan dari Kepala SD IT Nur Hidayah Surakarta, Ustadz Waskito, S.Pd. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pencapaian siswa-siswi kelas VI yang lulus. "Anak-anak memiliki pencapaian yang luar biasa. Ada yang hafal 1 juz hingga 4 juz. Ada juga yang berprestasi di bidang-bidang lainnya," jelas beliau.


Sementara itu, Bapak Tarno, S.Pd, M.Pd., selaku Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Surakarta turut hadir memberikan sambutan. Beliau mengapresiasi keberhasilan SD IT Nur Hidayah Surakarta dalam mendidik siswa-siswinya. "Luar biasa Ustad-Ustadzah SD IT Nur Hidayah dalam mendidik siswa-siswinya. Semoga SD IT Nur Hidayah semakin banyak diminati masyarakat luas," kata beliau.




Wakil dari orang tua siswa kelas VI, Bapak Bambang Susanto, menyampaikan terima kasih kepada Ustad-Ustadzah yang telah membimbing siswa-siswi kelas VI selama 6 tahun ini. "Kini bimbingan itu sudah mulai nampak hasilnya melalui pencapaian anak-anak kami yang beragam," tutur beliau. 




Acara ditutup dengan tampilan tari-tarian tradisional yang meriah dari siswa-siswi SD IT Nur Hidayah Surakarta. Masya Allah, semoga ilmu yang didapat bisa membantu para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Aamiin. [Humas/SD IT Nur Hidayah]


Foto oleh Didik dari Humas YNH.

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Penyerahan SK Pensiun Pegawai Yayasan Nur hidayah Surakarta
30-09-2024

Untuk pertama kalinya, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Acara Penyerahan SK Pensiun Pegawai Periode I Tahun 2024. Acara ini diikuti oleh petinggi yayasan, pimpinan tiap unit, dan keluarga dari guru dan karyawan yang akan menerima SK Pensiun.

Gambar Kosong
Lokakarya Keuangan 2024: Kiat Menuju Financial Freedom
28-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Lokakarya Keuangan Tahun 2024. Acara yang dilaksanakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) tersebut dihadiri oleh petinggi yayasan dan pimpinan tiap unit.

Gambar Kosong
Milad ke-3 LAZ & Lembaga Wakaf Nur Hidayah
21-09-2024

LAZ dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah memasuki tahun ke-3 pada 21 September 2024. Untuk merayakannya, senam pagi dan sarapan digelar bersama pimpinan yayasan, karyawan kantor pusat, dan karyawan Pusdiklat Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID