Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

Masya Allah, Yayasan Nur Hidayah Dikunjungi 103 Pimpinan Sekolah & Lembaga

Gambar Kosong

Hari Rabu ini (18/9/2024), Yayasan Nur Hidayah Surakarta menyambut tamu istimewa dari dua lembaga sekaligus, yakni JSIT Banten dan Yayasan Al Furqon Palembang. Alhamdulillah, momen ini menjadi istimewa karena jumlah pesertanya mencapai 103 orang. Mereka terdiri dari 89 orang dari JSIT Banten dan 14 orang dari Yayasan Al Furqon Palembang.


Para tamu hadir dan disambut dengan hangat oleh Ketua Umum Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Ustadz Dr. H. Kasori Mujahid, S.Si., M.Ag., beserta jajarannya. Hadir pula Ketua Dewan Pembina dan Anggota Dewan Pengawas Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Ustadz Dr. Wiranto, M.Kom, M.Cs., dan Ustadz Madi Mulyana, S.Pd. 


Dalam sambutannya, Ustadz Dr. H. Kasori Mujahid, S.Si., M.Ag., menyampaikan pentingnya menjalin silaturrahim dan saling berkunjung. Beliau menyebutkan bahwa salah satu fadhilah saling berkunjung yakni untuk mengikuti jejak para Salafush Shalih agar mendapatkan pencerahan dan mendapat solusi atas persoalan yang dihadapi. Pada kesempatan itu, para peserta juga diajak bershalawat dan menyanyikan sebait lagu milik Bimbo berjudul "Rindu Rasul" untuk mengingat momen Maulid Nabi yang baru saja diperingati.




Secara bergantian, dua orang perwakilan dari rombongan tamu menyampaikan prakata serta maksud tujuan kedatangannya. Ustadz H. Chairil Abdillah, S.E., selaku Ketua Yayasan Al Furqon Palembang mengatakan sengaja datang dari jauh untuk belajar ke Yayasan Nur Hidayah Surakarta yang namanya cukup dikenal se-Indonesia, bahkan ke negara tetangga. Sedangkan Ustadz Dr. Muhammad Arifin, S.Ag., M.Si., selaku Ketua JSIT Banten juga menyampaikan hal yang serupa, kunjungan ini mejadi kesempatan untuk belajar ke Yayasan Nur Hidayah Surakarta.


Selesai sesi seremonial pembukaan, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan topik diskusi masing-masing. Ada kelompok diskusi tentang PAUD, SD, SMP, SMA, dan yayasan. Kelompok diskusi tentang yayasan sendiri dibagi menjadi beberapa tema, yakni manajemen lembaga, pembinaan SDM, dan keuangan. 




Selamat melanjutkan perjalanan, sahabat kami Yayasan Al Furqon Palembang dan JSIT Banten. Barakallahu fiikum, pejuang Pendidikan! Semoga Allah Ta'ala senantiasa merahmati kita semua. Semoga ilmu yang didapat dari kunjungan ini juga dapat segera bermanfaat di lembaga masing-masing. Aamiin




Apakah anda tertarik mendaftarkan anak anda di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nur Hidayah? Kunjungi saja laman informasi Penerimaan Murid Baru (PMB) kami di tautan berikut ini: PMB SIT Nur Hidayah. [Humas]


Foto oleh Usman dari Puskomndatin YNH.

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Masya Allah, Yayasan Nur Hidayah Dikunjungi 103 Pimpinan Sekolah & Lembaga
19-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menyambut tamu istimewa dari dua lembaga sekaligus, yakni JSIT Banten dan Yayasan Al Furqon Palembang. Alhamdulillah, momen ini menjadi istimewa karena jumlah pesertanya mencapai 103 orang.

Gambar Kosong
Upgrading Satpam & Tenaga Parkir Yayasan Nur Hidayah Surakarta
14-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta gelar Upgrading Satpam dan Tenaga Parkir di halaman SD IT Nur Hidayah Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas dari satpam dan tenaga parkir di lingkungan Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

Gambar Kosong
Puncak Milad ke-25, SD IT Nur Hidayah Surakarta Gelar Senam Sehat, Pentas Seni, & Edugame
13-09-2024

Di puncak milad ke-25, SD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan Senam Sehat, Pentas Seni, dan Edugame. Kegiatan tersebut dilasksanakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

NurHidayah.ID