Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
Sambut Murid Baru, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta Gelar SOMG Perdana

20-07-2024

Dalam rangka menyambut murid baru Tahun Ajaran 2024/2025, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan Silaturahim Orang Tua Murid dan Guru (SOMG) Perdana. Acara tersebut digelar di Nur Hidayah Convention Center (NHCC).

Persembahan untuk Palestina di Akhirussanah PAUD IT Nur Hidayah Surakarta

15-06-2024

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan Akhirussanah dan Pelepasan TK B di Hotel Assalam. Acara ditutup oleh persembahan untuk Palestina dengan membawa bendera Palestina diiringi puisi Palestina yang mengharukan suasana.

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta Berbagi ke Masyarakat Sekitar

23-03-2024

Di Ramadhan 1445 H yang mulia ini, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan acara Enha Kids Berbagi. Acara tersebut terdiri dari pembagian sembako gratis, bazar barang pantas pakai, dan cek kesehatan gratis yang diikuti oleh masyarakat sekitar.

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Tarhib Ramadhan Se-Kelurahan Kerten

05-03-2024

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta turut berpartisipasi dalam acara Tarhib Ramadhan Bersama PAUD/TK se-Kelurahan Kerten di Lapangan Segitiga Kerten. Acara ini diikuti oleh 310 anak yang berasal dari enam PAUD/TK Islam yang ada di wilayah Kerten.

Kemeriahan Milad PAUD IT Nur Hidayah Surakarta ke-20

17-02-2024

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan milad ke-20 dengan meriah di Ballroom Hotel Multazam. Uniknya, Acara tersebut dimeriahkan dengan kedatangan dua alumni angkatan pertama PAUD IT Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID