Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
PAUD IT & SD IT Nur Hidayah Surakarta Kolaborasi Gelar BPI Akbar

31-08-2024

PAUD IT dan SD IT Nur Hidayah Surakarta berkolaborasi menggelar acara Bina Pribadi Islami (BPI) Akbar di NHCC. Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu wali murid PAUD IT dan SD IT Nur Hidayah Surakarta yang sudah tergabung dalam kelompok-kelompok BPI.

Tasqif Pegawai: Mengingatkan untuk Selalu Bersyukur

26-11-2022

Sekitar 70 pegawai dari semua unit Yayasan Nur Hidayah Surakarta mengikuti tatsqif pegawai di Nur Hidayah Convention Center (NHCC). Tasqif yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut mengangkat topik tentang Taddabur Surat Ad-Dhuha oleh Ustadz Muhammad Shofi Al Mubarok S.Sos.I., M.P.I., Gr.

Serentak, Yayasan Nur Hidayah Gelar Tatsqif Pegawai Kelompok 1-4

15-10-2022

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan pembinaan karyawan secara serentak. Acara pembinaan ini dikenal dengan istilah Tatsqif Pegawai. Di bulan ini, terdapat 4 kelompok pegawai yang mendapatkan pembinaan di forum yang berbeda.

Tasqif Pegawai: Mendekatkan Diri kepada Allah Ta'ala

12-09-2022

Kegiatan Tasqif Kelompok 1 Pegawai Yayasan Nur Hidayah Surakarta dilaksanakan di Aula Pusdiklat Nur Hidayah setiap sebulan sekali. Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Ustadz Bahruni Arsyad yang menyampaikan materi tentang “Cara Mendekatkan Diri Kepada Allah Ta’ala.”

Tasqif Pegawai: Pelajari Tafsir Q.S. Al-Hujurat

13-08-2022

Sebanyak 120 orang pegawai yang berasal dari seluruh unit di Yayasan Nur Hidayah Surakarta dan sejumlah tamu undangan mengikuti Tatsqif kelompok 2. Kajian bulanan ini digelar secara daring sebagai program pembinaan dari BPI Pegawai.

NurHidayah.ID