Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
Wisuda Tahfidz dan Kajian Umum LTQ Nur Hidayah Surakarta

24-06-2023

Dalam rangka mengapresiasi pencapaian santriwan dan santriwatinya, LTQ Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan Wisuda Tahfidz dan Kajian Umum. Acara bertemakan "Membangun Ikatan Cinta dengan Al Qur'an" ini terselenggara di Nur Hidayah Convention Center (NHCC).

LTQ Nur Hidayah Surakarta Gelar Wisuda Kenaikan Level

12-11-2022

Lantunan Tasmi' surat An-Naba' yang dibawakan santri kelas khusus level 1 bergema di Nur Hidayah Convention Center (NHCC). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembukaan Wisuda Kenaikan Level LTQ Nur Hidayah Surakarta

LTQ Nur Hidayah Berbagi Ilmu Bersama Pra Kuttab Mutiara Hati Boyolali

18-10-2022

LTQ Nur Hidayah menyambut baik kedatangan dua ustadzah dari Boyolali. Tamu dari Pra Kuttab Mutiara Hati Boyolali itu akan melaksanakan magang di LTQ Nur Hidayah selama dua hari ke depan.

Nobar Film "Ustadz Idola" di Madrasah Wali Santri LTQ Nur Hidayah

24-09-2022

Madrasah Wali Santri LTQ Nur Hidayah mengundang Ustadz Madi Mulyana, S.Pd, M.Pd., sebagai pembicara dengan tema materi tentang "Konsep Pengenalan Diri." Acara ini lalu ditutup dengan pemutaran film indie dari LTQ Nur Hidayah berjudul "Ustadz Idola".

Duet LTQ Nur Hidayah dan Pra Kuttab Mutiara Hati Boyolali di Madrasah Wali Santri

20-08-2022

Tidak hanya dihadiri oleh wali santri LTQ Nur Hidayah, Madrasah Wali Santri bulan ini juga dihadiri oleh wali santri dari Pra Kuttab Mutiara Hati, Ngemplak, Boyolali. Alhamdulillah, kolaborasi tersebut dapat diselenggarakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC).

NurHidayah.ID