Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
Susur Sungai dan Outbound PPTA X SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo

27-07-2024

Kelas X SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo terlihat antusias saat menyusuri sungai kecil di Watu Gambir Park, Karangpandan, Karanganyar. Para siswa ini tengah mengikuti Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan (PPTA) X.

Awwalussanah SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo: Persiapan Studi Lanjut dari Kelas X

13-07-2024

SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo tahun ini memulai program persiapan studi lanjut sejak Kelas X. Program tersebut berupa bimbingan belajar yang bertujuan untuk mempersiapkan murid menghadapi ujian masuk baik perguruan tinggi negeri, sekolah kedinasan, dan studi luar negeri.

Siswa SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo Lulus 100% di Tahun Ini, 32 Siswa Lolos SNBP

09-05-2024

Siswa dan siswi Kelas XII SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo Angkatan 14 mengikuti Akhirussanah di Edutorium UMS. Alhamdulillah, sebanyak 267 siswa yang terdiri dari 112 putra dan 155 putri dinyatakan lulus 100% tahun ini.

Eksprada VIII: Aplikasikan Dasa Dharma di Siswa SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo

03-05-2024

Eksprada VIII adalah agenda rutin yang digelar oleh Dewan Ambalan Hamka-Malahayati SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo. Kegiatan ini diikuti oleh 288 siswa Kelas X selama tiga hari di Bumi Perkemahan Tirta Mulya, Kalikotes, Klaten.

RANMUDA IX: Para Siswa Langsung Ikut di Keseharian Warga

24-01-2024

Terlihat beberapa anak sedang membersihkan mushola dan ada juga yang kerja bhakti membantu warga di Desa Puron, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. Mereka adalah siswa kelas IX SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo yang mengikuti kegiatan RANMUDA IX.

NurHidayah.ID