Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

Rapat Koordinasi Jelang Munas V JSIT Indonesia

Gambar Kosong

Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) V Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia, panitia memutuskan untuk mengadakan rapat koordinasi pada Hari Sabtu-Ahad, 29-30 November 2021. Kegiatan dilaksanakan  di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) Kerten, Laweyan, Surakarta ini dihadiri oleh Ustadz Dr. H. Mohammad Zahri, M.Pd (Plt. Ketua Umum JSIT Indonesia), Ustadz Suhartono, M.Pd (Plt. Sekjen JSIT Indonesia), Ustadz Sigit Cahyantara, S.Si., (Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah), beberapa Pengurus Pusat JSIT Indonesia selaku Steering Commiitee (SC), dan seluruh panitia Organizing Commiitee (OC).

Kegiatan diawali dengan bacaan tilawah Al-Qur'an dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars JSIT Indonesia. Dilanjutkan dengan sambutan dan laporan singkat dari Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah, Sigit Cahyantara, S.Si., sekaligus sebagai Ketua Panitia Organizing Commiittee (OC).

"Ada kegiatan pendukung seperti halnya Seminar 4 Pilar Kebangsaan, Konferensi ICIE (International Conference on Islamic Education), Webinar Parenting ''Menjadi Orangtua Inspiratif untuk Generasi Emas 2045,'' Webinar Pendidikan ''Peta Jalan Pendidikan 2020-2035.'' Serta tentunya agenda utama munas, pemilihan, dan pelantikan Ketua Umum JSIT Indonesia  untuk periode berikutnya," terang Ustadz Sigit Cahyantara, S.Si.

Sementara itu, Ustadz Dr. H. Mohammad Zahri, M.Pd berpesan agar segenap panitia lebih fokus lagi dalam mempersiapkan Munas V JSIT Indonesia yang nanti berlokasi di Lor In Solo Hotel.

"Kokohkan spirit dan energi kita dengan interaksi hangat kepada Al-Kholiq. Memperbanyak amal baik dan saling memberikan nasihat kebaikan. Sampaikan lebih masif lagi kegiatan-kegiatan pendukung maupun kegiatan musyawarah nasional ini kepada khalayak ramai. Agar gaung dan manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga besar JSIT Indonesia maupun masyarakat luas," jelas Ustadz Dr. H. Mohammad Zahri, M.Pd 

Dengan diadakannya kegiatan ini, panitia diarapkan bisa menyampaikan progres persiapan dari masing-masing bidang. Maka dari itu, semoga Allah Ta’ala beri kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan Munas V JSIT Indonesia nanti, sehingga memberikan kesan terbaik untuk semua peserta Munas yang Insya Allah datang dari 34 provinsi di Indonesia. [Humas]


Foto: Istimewa

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Penyerahan SK Pensiun Pegawai Yayasan Nur hidayah Surakarta
30-09-2024

Untuk pertama kalinya, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Acara Penyerahan SK Pensiun Pegawai Periode I Tahun 2024. Acara ini diikuti oleh petinggi yayasan, pimpinan tiap unit, dan keluarga dari guru dan karyawan yang akan menerima SK Pensiun.

Gambar Kosong
Lokakarya Keuangan 2024: Kiat Menuju Financial Freedom
28-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Lokakarya Keuangan Tahun 2024. Acara yang dilaksanakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) tersebut dihadiri oleh petinggi yayasan dan pimpinan tiap unit.

Gambar Kosong
Milad ke-3 LAZ & Lembaga Wakaf Nur Hidayah
21-09-2024

LAZ dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah memasuki tahun ke-3 pada 21 September 2024. Untuk merayakannya, senam pagi dan sarapan digelar bersama pimpinan yayasan, karyawan kantor pusat, dan karyawan Pusdiklat Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID