Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta Ajarkan Adab Bertamu

Gambar Kosong

Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan Halal bi Halal bersama para siswa. Alhamdulillah, acara dilaksanakan pada Hari Senin (09/05) dan diikuti oleh guru, karyawan, dan siswa PAUD IT Nur Hidayah Surakarta.

 

Konsep Halal bi Halal yang diusung PAUD IT Nur Hidayah Surakarta tahun ini tergolong unik. Pasalnya, setiap kelas masing-masing mendapat satu "ruang tamu" yang ditandai dengan satu meja kecil dan beberapa makanan sebagai suguhan untuk tamu.

 

Nah, Halal bi Halal lalu dimulai ketika para murid saling berkunjung ke "ruang tamu" temannya yang lain. Sembari bermaaf-maafan, para ustadz dan ustadzah juga mengajarkan kepada para siswa bagaimana adab bertamu yang baik, yaitu dengan mengucap salam, bersalaman dengan tuan rumah, dan membawakan bingkisan. Selain bermaaf-maafan dengan sesama teman, para siswa juga diajak untuk bermaaf-maafan dengan ustadzah dan karyawan sekolah.  

 

Masya Allah. Semoga momen Hari Raya Idul Fitri ini dapat melatih para siswa dalam menjaga hubungan silaturahmi dengan keluarga. Aamiin. [Humas]

 

Foto oleh Jehan dari Humas YNH.

POSTINGAN TERBARU
Gambar Kosong
Penyerahan SK Pensiun Pegawai Yayasan Nur hidayah Surakarta
30-09-2024

Untuk pertama kalinya, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Acara Penyerahan SK Pensiun Pegawai Periode I Tahun 2024. Acara ini diikuti oleh petinggi yayasan, pimpinan tiap unit, dan keluarga dari guru dan karyawan yang akan menerima SK Pensiun.

Gambar Kosong
Lokakarya Keuangan 2024: Kiat Menuju Financial Freedom
28-09-2024

Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar Lokakarya Keuangan Tahun 2024. Acara yang dilaksanakan di Nur Hidayah Convention Center (NHCC) tersebut dihadiri oleh petinggi yayasan dan pimpinan tiap unit.

Gambar Kosong
Milad ke-3 LAZ & Lembaga Wakaf Nur Hidayah
21-09-2024

LAZ dan Lembaga Wakaf Nur Hidayah memasuki tahun ke-3 pada 21 September 2024. Untuk merayakannya, senam pagi dan sarapan digelar bersama pimpinan yayasan, karyawan kantor pusat, dan karyawan Pusdiklat Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

NurHidayah.ID