Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
Penyerahan SK dan Piagam Statistik Ponpes Nur Hidayah Surakarta

10-09-2024

Ponpes Nur Hidayah Surakarta telah resmi menerima SK dan Piagam Statistik dari Kemenag Kota Surakarta di NHCC. Kemenag Kota Surakarta lalu berpesan supaya Ponpes Nur Hidayah Surakarta menanamkan rasa cinta NKRI dalam keseharian para santri.

Awwalussanah dan MASTA di Pondok Pesantren Nur Hidayah

24-07-2024

Pondok Pesantren Nur Hidayah menggelar Awwalussanah santri baru. Kegiatan tersebut dihadiri para santri baru yang terdiri dari 9 santri putra dan 6 santri putri, orang tua/wali, asatidzah, dan tokoh masyarakat. 3 hari setelahnya, para santri baru mengikuti Masa Ta'aruf Santri Baru (MASTA).

Peresmian Gedung Pondok Pesantren Putri Nur Hidayah di Kebakkramat

23-05-2024

Usai mendirikan Pondok Pesantren Putra Nur Hidayah di Sawit, Boyolali pada tahun 2021, Yayasan Nur Hidayah Surakarta meresmikan Gedung Pondok Pesantren Putri. Gedung tersebut terletak di Dusun Punden, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Video Profil PPTQ Nur Hidayah

06-12-2021

PPTQ Nur Hidayah adalah lembaga pendidikan berbasis Al-Qur’an dan Adab. Pondok pesantren yang terletak di desa Kateguhan, Sawit, Boyolali ini adalah bentuk dukungan Yayasan Nur Hidayah dalam mewujudkan generasi qur’ani yang berjiwa pemimpin, mandiri, dan berakhlak terpuji.

Khutbah Ta'aruf PPTQ Nur Hidayah

15-06-2021

Mengawali aktivitas pembelajarannya, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Nur Hidayah Sawit, Boyolali menggelar Khutbah Ta'aruf, Selasa (15/06). Dalam acara ini, para santri dan walinya pertama kali dipertemukan dengan Pengurus Yayasan Nur Hidayah yang mengelola PPTQ Nur Hidayah.

NurHidayah.ID