Selamat Datang di Laman Resmi Yayasan Nur Hidayah Surakarta
Arsip Berita [ 10 ]

Gambar Kosong
PAUD IT & SD IT Nur Hidayah Surakarta Kolaborasi Gelar BPI Akbar

31-08-2024

PAUD IT dan SD IT Nur Hidayah Surakarta berkolaborasi menggelar acara Bina Pribadi Islami (BPI) Akbar di NHCC. Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu wali murid PAUD IT dan SD IT Nur Hidayah Surakarta yang sudah tergabung dalam kelompok-kelompok BPI.

Gambar Kosong
Jelang Reorganisasi, Yayasan Assalam Bandungan Kunjungi Yayasan Nur Hidayah Surakarta

28-08-2024

Sebanyak 10 orang pengurus LAPDA Assalam Bandungan, Kabupaten Semarang berkunjung ke Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka studi banding, terutama untuk persiapan reorganisasi yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Gambar Kosong
Milad ke-25, SD IT Nur Hidayah Surakarta Gelar Acara Bersama Warga

26-08-2024

SD IT Nur Hidayah Surakarta berkolaborasi dengan LAZ Nur Hidayah dan Klinik Solo Peduli menyelenggarakan "Pengajian, Bakti Sosial, dan Pemeriksaan Gratis". Acara ini diadakan di halaman sekolah.

Gambar Kosong
Kembali ke Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Yayasan Al Mudrik Sava Bandung Ajak Pimsek

21-08-2024

Untuk kedua kalinya, Yayasan Al Mudrik Sava Bandung kembali mengunjungi Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Bedanya, kunjungan ini didominasi unsur pimpinan sekolah (Pimsek) SIT Insan Rahayu Bandung yang berada di bawah naungan Yayasan Al Mudrik Sava Bandung.

Selengkapnya

Arsip NHTV [ 13 ]


Arsip Syiar [ 5 ]

Gambar Kosong
Tips Agar Anak Tidak Terdampak Pasca Perceraian

29-08-2024

Paska orang tua bercerai, kondisi rumah akan berubah. Perubahan yang tidak lagi dilandasi adab-adab akan berdampak pada anak-anak. Mereka menjadi lebih sensitif, baper, mudah tersinggung, dan mudah marah. Lalu, bagaimana cara mencegahnya?

Gambar Kosong
Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

26-08-2024

penyesuaian diri terhadap lingkungan dipengaruhi oleh beberapa aspek, seperti penyesuaian diri akademik, penyesuaian diri sosial, serta penyesuaian diri emosional. LLalu, bagaimana agar kita dapat melakukan penyesuaian diri di sekolah dengan baik?

Gambar Kosong
Tips Mengobati Luka Pengasuhan dari Orang Tua

22-08-2024

Birul wa lidain versi Islam adalah berikut ini: jika orang tuaku baik, maka aku akan baik. Tapi, jika orang tuaku jahat, maka aku akan tetap baik. Hal ini sesuai dengan pesan yang tertulis dalam Q.S. Al-Isra’: 23.

Gambar Kosong
Keutamaan Istighfar

13-08-2024

Ingat! Jangan sampai salah niat dalam beristighfar. Niatkan beristighfar karena ingin bertaubat dan mengharap ridho Allah Ta’ala. Jika niat lurus, Insya Allah, kita akan dikagetkan dengan pemberian-pemberian Allah Ta’ala yang tak terduga-duga.

Selengkapnya

Arsip Konten Premium [ 0 ]

NurHidayah.ID